Bersama Wako Hendri Septa, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dalam peresmian Sd Negeri 02 dan 07 Indarung


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersama Walikota Padang meresmikan Sd Negeri 02 dan 07 Indarung Kecamatan Lubuk Kilanga, Senin 17 Oktober 2022.

Usai peresmian anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang, Jupri bersama rombongan wako berkunjung kedaerah Lubuk Begalung, melihat persoalan dimasyarakat.

Ikut hadir Plt Kepala Dinas Pendidikan Arfian, Asisten 1 Pemko Padang, Edi Hasymi, Dinas PU dan Perkim beserta jajaran pemerintah kota Padang, juga hadir kesempatan itu Ketua DPC Gerindra Kota Padang Veri Mulyadi. 

Jupri Mak Dang mengatakan, pada kesempatan ini kita bersama walikota meninjau drainase yang sudah tidak layak di lokasi Arai Pinang Lubeg.

Saat kunjungan diBanuaran


"Juga pada hari ini kita meninjau MCK warga miskin serta rumah yang tidak layak huni diKelurahan Banuaran Nan XX kecamatan Lubuk Begalung," ujarnya.

Diungkap Jupri Mak Dang, kita dapat disini memang butuh uluran tangan. Ada 2 orang anak dari warga Banuaran yang tidak bersekolah, karena kendala biaya, sehingga untuk beli baju sekolah tidak mampu.

"Terakhir kami bersama bapak walikota meninjau jalan lingkar yang dilaksanakan atas nama dana pokir selaku anggota dewan. Kesempatan itu dihadiri lurah, rt bersama tokoh pemuda," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top