Giat Jupri Mak Dang dalam kunjungan Padat Karya tahun 2022


Padang - Padat Karya merupakan gotong royong diberi upah oleh pemerintah bagi warga yang mau ikut berpartisipasi. Dengan tujuan bersihnya fasilitas lingkungan dan warga yang di PHK, juga tidak bekerja akan dapat upah.

Bentuk dukungan legislatif terhadap hal itu, Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang salalu berkunjung didalam gotong royong dalam kegiatan Goro tersebut.

Minggu 13 November 2022, Jupri Mak Dang kelurahan Gurun Laweh Nan XX. Kesempatan itu, wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini didampingi Lurah Gurun Laweh Gustaf bersama RW Epi Yusra dan Rt setempat.

Jupri Mak Dang mengatakan, kegiatan goro bersama tentang padat karya ini kita mengikuti hampir seluruh kelurahan. Dari kunjungan ini juga seluruh lurah hadir.

"Peninjauan goro padat karya juga di Cengkeh yang dihadiri Lurah RT & RW beserta Babin Kamtibmas bersama tokoh masyarakat," ungkapnya.

Jupri Mak Dang juga menerangkan tempat kunjungan lainnnya, yaitu Kampung Baru dan Tanjung Saba Pitameh Nan XX serta kunjungi penghubung.

Pada kesempatan itu, Jupri Mak Dang, anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN menerima berbagai usulan pembangunan didaerah yang dikunjungi.

"Kita juga bantu nantinya apa yang jadi usulan warga, selagi dalam batas kemampuan.Dalam kegiatan Padat Karya ini fraksi PAN membantu 5 juta disetiap Kelurahan yang ada di Kota Padang," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top