Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi saat meninjau pengerjaan perbaikan drainase 


Padang - Perbaikan drainase yang bersumber dari Dana Pokok-pokok Pikiran (Pokir) DPRD Kota Padang sudah dalam pelaksanaan kerja. Sabtu 12 November 2022, Anggota DPRD Kota Padang Pun Ardi melakukan peninjauan lapangan.

Kepada media, Pun Ardi menyampaikan, peninjauan dilakukan pada perbaikan drainase dikelurahan Parupuk Tabing, kecamatan Koto Tangah, melihat sejauh mana pogres (persentase) pengerjaannya berlangsung.

"Kita tidak mau pengerjaan ini terbengkalai atau asalan saja. Kalau pengerjaan perbaikan drainase ini bagus akan dan sesuai hari pengerjaannya. Alhamdulillah warga kita tidak kebanjiran lagi," ujarnya.

Disebutnya, pengelontoran dana pokir selaku anggota dewan, itu sehubungan seringkali terjadi banjir di daerah Parupuk Tabing dan genangan air di sekitar Asrama Haji Tabing.

"Apalagi jika curah hujan lebat seperti saat ini. Maka diperlukan adanya pembenahan dan perbaikan drainase yang ada dikelurahan Parupuk Tabing," ungkap Pun Ardi.

Terakhir, Politisi ini berharap dengan adanya perbaikan drainase, akan bisa mengatasi masalah banjir yang cukup membuat cemas warga Parupuk Tabing. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top