Pavin Block untuk Sd Negeri 43 Sungai Sapiah atas perjuangan Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara dalam tahap finishing pengerjaan


Padang - Selaku wakil rakyat dilembaga Legislatif anggota DPRD Kota Padang akan berbuat demi kepentingan masyarakat banyak. Tentunya hal itu menyangkut program pemerintah demi kesejahteraan rakyat.

Memiliki anggaran Pokir untuk pembangunan baik fisik maupun non fisik yang akan digelontorkan kepada masyarakat. Seperti infrastruktur dan pemberdayaan sosial masyarakat. Tidak hanya itu, juga memperjuangkan dana diluar Pokir selaku anggota dewan.

Terutama bagi Anggota Dewan didaerah pemilihan masing-masing. Tentu dana pokir selakuk anggota dewan diutamakan untuk kepentingan masyarakat daerah pemilihannya.

Tidak bagi Iswanto Kwara, anggota DPRD Kota Padang dari PDI Perjuangan. Meski Anggota Dewan Pemilihan Padang 5, Padang Barat, Utara dan Nanggalo. Ia juga mendedikasikan diri untuk berbuat didaerah lainnya.

Salahsatunya daerah pemilihan (Dapil) 2, Kuranji-Pauh. Anggota Dewan mudah bergaul ini membuktikan berbuat untuk kepentingan anak didik didaerah Padang Pinggir Kota ini (PAPIKO).

Melalui perjuangannya selaku anggota dewan Iswanto Kwara, pemasangan Pavin Block diSd Negeri 43 Sungai Sapih sudah dikerjakan. Hal itu tentu akan menjadikan sekolah menjadi zona yang nyaman bagi anak-anak didiknya.

"Alhamdulillah, dengan jarak waktu tiga bulan saja, pengusulan Pemasangan Pavin Block di SD Negeri 43 Sungai Sapih Kecamatan Kuranji Kota Padang sudah dilaksanakan, In Shaa Allah hampir selesai.

"Kami atas nama masyarakat Kuranji kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Iswanto Kwara, anggota Dprd Kota Padang. Beliau bersinergi membangun Kota Padang," ungkap Dedi Azhari tokoh masyarakat setempat. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top