Surau Buluh Simpang Akhirat Kuranji


Padang - Pemasangan Gapura untuk gerbang Mushalla Surau Buluh, Simpang Akhirat, Kuranji telah selesai dikerjakan. Gapura yang dikerjakan tersebut bersumber dari dana Pokok pokok Pikiran Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif.

"Alhamdulillah, pekerjaan pemasangan Gapura Mushalla Surau Buluh Simpang Akhirat sudah selesai dikerjakan," ujar Buya, sapaan Sekretaris Golkar Padang ini kepada media ini, Senin 14 November 2022.

Disebutnya, bantuan Gapura ini merupakan usulan kita yang bersumber dari dana Pokok-pokok pikiran (Pokir) dari fraksi Golkar PDI Perjuangan selaku Anggota DPRD Kota Padang.

"Pokir usulan 2021, sedang pengerjaannya di2022 dan itu sudah selesai. Dengan begitu mushalla Surau Buluh akan terlihat indah," ungkapnya.

Zulhardi pun berharap, gapura ini akan dijaga dengan baik oleh pengurus Surau maupun warga setempat. Sehingga apa yang sudah kita bangun akan tidak menjadi sia-sia.

"Ini juga akan membuat jemaah Mushalla Surau Buluh diSimpang Akhirat Kuranji dalam melaksanakan Ibadah akan nyaman, karena dengan adanya gapura, juga lingkungan Surau dapat dipagar," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top