Saat kegiatan kunjungan lapangan Jupri Mak Dang didaerah pemilihan


Padang - Sentuhan selalu dilakukan, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang berkunjung ke lokasi pengerjaan Padat Karya di Banuaran Nan XX, Senin siang 7 November 2022.

"Kami berkunjung ke RT 01,RW 05 Banuaran menyaksikan pekerjaan padat karya, saat ini juga disaksikan RT 01 RW 05 bapak Syawal," ungkap Jupri kepada media ini.

Anggota DPRD Kota Padang, fraksi PAN ini pun menyebut, bahwa kunjungan dilakukan untuk memberikan semangat kepada warga disini. Karena sangat antusias warga dari kehadirannya selaku wakil rakyat yang mau bersinergi dengan masyarakat bawah.

Diungkap Mak Dang, sapaan akrab Jupri, dengan menghadiri undangan warga yang melaksanakan Padat Karya ini. Tentunya kita tahu bagaimana harapan warga atas bantuan dana pokir kita selaku anggota dewan.

"Insha Allah, dari dana pokir, kita akan bantu juga pembangunan di Banuaran Nan XX ini. Juga ada beberapa lokasi disini yang sudah kita bantu, yaitu drainase dan betonisasi yang akan terealisasi awal tahun 2023," tuturnya.

Sebelumnya, diPengambiran Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Jupri juga menyempatkan diri bertemu ramah bersama tokoh masyarakatd ihadiri lurah dan bhabinkamtibmas.

"Pada pertemuan tersebut warga setempat ini bersinergi untuk pembangunan di daerah Penggambiran oleh Anggota DPRD Padang. Insha Allah juga akan kita upayakan," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top