Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi saat membantu warga korban kebakaran


Padang - Rumah warga korban kebakaran di RT 03, RW 08 Kelurahan Parupuk Tabing dikunjungi Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi. Politisi PKS Kota Padang tersebut terkenal dengan jiwa sosialnya.

Kebakaran menghanguskan 5 petak rumah yang dihuni oleh 4 kepala keluarga dengan jumlah 18 jiwa pada Minggu 20 November 2022 malam.

Alhamdulillah, Dinas Sosial Provinsi Sumbar yang kita hubungi untuk membantu korban kebakaran di RT 03 RW 08 sudah sampai di lokasi.

"Yaitu akan membantu tenda barak untuk relokasi sementara 4 KK korban kebakaran ini," ujar Pun Ardi kepada wartawan usai berkunjung.

Disebut Pemerhati Dunia Pendidikan ini, tenda dari Dinas Sosial Provinsi Sumbar yang dipesan buat relokasi sementara korban kebakaran di Parupuk Tabing sudah terpasang berkat kerja sama pihak-pihak terkait.

"Untuk itu kami berterimakasih atas kebersamaan kita dalam membantu saudara tertimpa musibah. Kita juga menghimbau atas uluran tangan dari saudara-saudara kita yang memiliki rezeki yang berlebih," pungkas anggota dewan sederhana inj. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top