Camat Heriza Syafani bersama Lurah Lubuk Begalung Nan XX, Yusdi saat meninjau pohon pelindung yang sudah lapuk


Padang - Camat Lubuk Begalung, Heriza Syafani didampingi Lurah Yusdi meninjau pohon pelindung dijalan Ujung Tanah Lubuk Begalung Nan XX yang akan dilakukan penebangan, pada Rabu 9 November 2022.

Peninjauan oleh Camat Heriza dilakukan disela kegiatan Padat Karya yang sedang giat dilaksanakan diseluruh kelurahan Kota Padang.

Padat Karya merupakan program Walikota Padang, Hendri Septa yang berazas gotong-royong berupah untuk membantu warga yang terimbas covid 19 lalu.

Kepada media ini Heriza Syafani mengatakan, bahwa pohon pelindung dijalan Ujung Tanah Lubuk Begalung ini akan dilakukan pemangkasan. Itu surat permohonan penebangan kepada pihak Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang.

"Dengan sudah masuknya surat permohonan dari pihak kelurahan ke DLH Kota Padang. Inshaa Allah kita tinggal menunggu pelaksanaan pengerjaan penebangan pohon ini," tuturnya.

Diungkap Heriza, ditebangnya pohon pelindung ini karena sudah ada bagian yang lapuk, Ini tentunya akan membahayakan bagi masyarakat maupun pengedara yang mau lewat dilokasi jalan Ujung Tanah ini.

"Semoga pengerjaan penebangan pohon pelindung jalan raya di Ujung Tanah ini dapat dikerjakan dalam waktu dekat ini. Jangan sampai terjadi korban, berharap ini secepatnya," pungkas Camat Heriza. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top