Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat mensurvei jalan yang akan dibeton


Padang - Tidak hanya sekedar menggelontorkan dana pokir selaku anggota dewan. Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Golkar PDI Perjuangan Zulhardi Z Latif juga mensurvei pengerjaan jalan yang akan dilakukan pengecoran atau rambat beton untuk tahun 2023.

Zulhardi mengatakan ada beberapa jalan yang akan di lakukan pengecoran atau rabat beton di Kelurahan Kuranji untuk 2023 nanti, sepanjang 350 meter. 150 meter di Tampat Laban dan 200 meter di Kompleks Koperasi Tui.

"Pemberikan bantuan pengecoran jalan ini adalah untuk memudahkan warga  membawa hasil panen dari sawah dan ladangnya untuk dibawa ke pasar. Selain itu jalan ini juga akses jalan menuju ke rumah warga dan mushalla," ungkap wakil ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini beberapa waktu lalu.

Diterangkan Zulhardi, kalau jalan ini sudah dilakukan pengecoran tentunya warga lebih leluasa berangkat ke ladang dan sawahnya serta kerumahnya meskipun di musim penghujan. Karena saat ini akses jalan yang dilalui oleh warga sangat menyulitkan.

Dituturkannya, lebih parah lagi apabila pada musim penghujan, mereka melewati jalan tersebut selalu licin dan roda dari kendaraan yang mereka gunakan selalu dipenuhi lumpur sehingga membuat kendaran tidak dapat bergerak.

"Sehingga setelah teralisasi pengecoran jalan-jalan sebagai akses jalur tranportasi warga ini akan lebih memudahkan warga. Sehingga warga bisa tersenyum bahagia, karena Jalan Rabat Beton yang mereka idam-idamkan sudah dibangun," pungkasnya. Sumber (Dori-NK)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top