Saat kegiatan tabur bunga diTaman Makam Pahlawan Kuranji


Padang - Sudah seharusnya generasi muda bangsa, terkhusus anak-anak muda kita diKota Padang ini meneruskan cita-cita perjuangan yang telah dilakukan para Pahlawan kita dulunya.

Caranya bagaimana? Yaitu melalui kegiatan-kegiatan yang positif. Dengan tidak melakukan hal yang negatif yang akan menghancurkan martabat bangsa kedepannya.

Hal itu dikatakan, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif,SH.MM usai menghadiri kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga yang di gelar oleh Pemuda Panca Marga Kota Padang dalam rangka peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kuranji Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Kamis 10 November 2022.

Disebutnya, generasi kita diKota Padang saat ini memang sudah sangat melampaui batas. Banyak sekarang anak-anak muda kita yang menjadi pelaku tawuran, bahkan sampai melakukan pembegal yang merupakan tidakan kriminal.

"Kita berharap itu tidak terulang lagi, karena apa yang menjadi cita-cita dari perjuangan Pahlawan kita tidak lain adalah persatuan dan tidak ingin adanya perpecahan. Mari kita hargai perjuangan para Pahlawan kita ini," ajak Zulhardi

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Padang ini pun sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan yang telah dilakukan oleh PPM Kota Padang. Dengan menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga ini adalah salah satu cara untuk memperingati Hari Pahlawan yang selalu diperingati di 10 November.

"Pemuda Panca Marga (PPM) merupakan organisasi yang terbentuk dari anak dan cucu para pahlawan untuk meneruskan semua perjuangan. Maka momen yang dilakukan saat ini sebagai bentuk penghargaan atas jasa-jasa para Pahlawan," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top