Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif saat bersilaturahmi bersama warga Kalumbuk


Padang - Selalu tak kenal waktu demi mengemban amanah rakyat, Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat untuk mempung usulan yang akan dibantu melalui dana pokir selaku anggota dewan.

Jumat, 16 Desember 2022, Sekretaris DPD Golkar Kota Padang ini kunjungi kelompok ibu-ibu dikelurahan Kalumbuk Kuranji. Buya, sapaan akrab Zulhadi ini, memenuhi undangan dari perwakilan kelompok tersebut.

Buya Zulhardi kesempata itu mengungkapkan, pertemuan ini mendadak karena banyaknya agenda lapangan yang dilakukan. Karena ini memyangkut kebutuhan masyarakat, maka kita prioritaskan.

"Ucapan terima kasih kita kepada ibu-ibu disini. Intinya, disini kita mengedepankan silaturahim, hubungan baik secara pribadi," ujar buya.


Foto bersama

Sebagai wakil rakyat dilembaga DPRD, Ia juga memberi pencerdasan kepada ibu-ibu ini kegunaan dalam memilih anggota dewan. Anggota DPRD, khusus diKota Padang, yaitu untuk membantu beban masyarakatnya dengan kebijakan maupun program dari pemerintah.

Disebut Zulhardi, selaku pemiliki Pokok-pokok Pikiran sebagai anggota DPRD, dewan sendiri dapat membantu masyarakat dalam bentuk bantuan sosial umkm, bantuan anak sekolah dan infrastruktur untuk kepentingan banyak orang.

"Tentunya dengan persyaratan yang telah ditetapkan pemerintah kota. Seperti, untuk bantuan usaha umkm mereka mesti ada NIB (Nomor Induk Berusaha) dan bantuan pendidikan serta bansos perorangan untuk modal usah harus memiliki dtks," pungkas ketua IPSI Kota Padang ini. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top