Pertemuan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bersama warga Pagambiran dan Kampung Baru Nan XX


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bisa dikatakan totalitas untuk kepentingan masyarakat, khususnya daerah pemilihan 3, Luki, Lubeg dan Bungus Teluk Kabung.

Jupri yang merupakan politisi PAN Kota Padang ini pun tak kenal siang malam untuk selalu berbuat, terutama konstituennya.

Selalu dibuktikan, Jupri Mak Dang yang melanjutkan kunjungannya pada Selasa 13 Desember 2022.

Jupri Mak Dang memenuhi undangan pertemuan oleh tokoh masyarakat di Rw 13 jalan Berlian kelurahan Pagambiran Ampalu, warga meminta, bantu untuk jalan beton, balai pemuda dan masjid dari dana pokir.

Jupri Mak Dang bersilaturahmi dengan warga Piai Nan XX


Berkunjung ke kelurahan Kampung Baru Cangkeh Nan XX, Jupri menampung aspirasi warga berkenaan dengan bantuan sosial UMKM dan bantuan biaya sekolah bagi anak kurang mampu.

Malamnya, Jupri Mak Dang berkunjung ke Piai Tanah Sirah Nan XX, pertemuan dengan tokoh masyarakat dan warga membahas soal pembangunan daerah Piai Tanah Sirah.

Dihadiri Ketua Rt 02 Endriyadi, Ketua Rw 04 Sulnadi dan Ketua LPM Piai Tanah Sirah, Drs Mardanis, serta masyarakat setempat.

"Saat itu warga mengeluh mengenai sampah, mereka meminta bantuan Becak Motor (Bentor) dan Perbaikan Jembatan menuju kantor lurah yang sudah lama rusak," kata Jupri.

"Innshaa Allah, ini akan kita upayakan ditahun 2023 nanti. Kita tidak berjanji, namun kita perjuangkan usulan warga kita ini," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top