Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat menyerahkan Bentor, tinjau jalan berlobang dan silaturahmi bersama warga Kampung Baru


Padang - Berbagai kunjungan dilakukan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang. Anggota fraksi PAN ini juga menyerahkan bantuan sebuah unit becak motor (bentor) untuk keperluan warga kelurahan Piai Tanah Sirah, kecamatan Lubuk Begalung, Kamis 15 Desember 2022.

Penyerahan Becak Motor (Bentor) tersebut untuk warga Rw 6 Piai yang dititip Jupri Mak Dang melalui kelurahan Piai Tanah Sirah, merupakan usulan dari dana Pokir tahun 2021 dan diserahkan tahun 2022 yang diterima langsung lurah Piai, Gusrial disaksikan RW dan ketua LPM Piai Tanah Sirah.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini melakukan kegiatan kunjunga ke Kampung Baru Nan XX. Bersama tim Jupri Mak Dang melihat hasil pengerjaan jalan beton dari dana pokir yang telah terlasana tahun 2022 ini.

Jupri Mak Dang juga memberi bantuan 1,5 juta untuk biaya pembelian kursi kongsi kematian untuk Rw 07. Rw 07 Usmaniar didampingi Rt 02, Rw 07, Andrian BK dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Jupri Mak Dang.

Terima kasih atas bantuan yang telah  Mak Dang berikan, semoga menjadi ladang amal dan Mak Dang selalu dipilih masyarakat," ujanya saat itu.

Hal itu di Aamin kan, anggota dewan yang hobi bergaul ini..

Berkunjung ke Karang Taruna Pintu Laut Pampangan dan meninjau lokasi jalan yang akan dibeton melalui dana Pokir Jupri Mak Dang


Berlanjut setelah itu, Jupri Dang sempatkan meninjau jalan yang berlobang dijalur Gurun Laweh - Aur Duri. Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini akan segera menindaklanjuti ke Dinas PU Kota Padang untuk dilakukan penambalan aspal.

Pada malamnya, kunjungan dilakukan ke Sekretariat Karang Taruna Pintu Laut Pampangan. Kesempatan itu Jupri Mak Dang menampung usulan pendestribusian air bersih melalui Perumda Air Minum untuk sekretariat serta bantuan mobiler untuk sekretariat melalui dana Pokirnya selaku dewan.

"Usulan ini akan kita upayakan nantinya. Baik melalui direksi juga dana Pokok-pokok Pikiran kita sebagai anggota dewan" ucap Jupri Mak Dang.

Usulan pun disampaikan seorang Rw, yaitu memohon bantuan behab bangunan Mushalla Muhajirin Pampangan Nan XX. serta usulan warga untuk jalan penghubung dari Parak Laweh menuju Pampangan dengan panjang 100 meter dengan lebar 5 meter.

"Hal ini akan kita tidak lanjuti dan diupayakan dengan usulan ditahun 2023. Atau secepat mungkin. Itu harapan kita dari kunjungan yang selalu dilakukan," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top