NP Lanud St. Sjahril Padang


Padang - Grand Final Drag Bike yang digelar DPW 234 SC akan dilaksanakan di Sirkuit NP Lanud St. Sjahrir Padang. Terdapat 23 kelas yang diperlombakan berdasarkan Peraturan Dasar Olahraga Drag Bike Nasional yang dikeluarkan oleh PP.

"Semoga perlombaan ini tidak hanya event club saja, tapi bisa ke tingkat nasional" ungkap ketua juri Colly Miceal saat memantau kelengkapan peserta pada 17 Desember 2022.

Disebutnya, Banyak hadiah yang di berikan di masing-masing kelas. Seperti bebek 4 tak tune up 130cc (DB1), bebek 4 tak tune up 200cc (DB2), Sport 2 tak Frame Standar 155cc (DB3), Matic Tune Up 200cc (DB4). Kategori juara umum Drag Bike. DB1-DB4 (wajib Mengikuti 2 kelas).

Serta kelas Bracket Time (Wajib Mengikuti 1kelas) & Selain DB1-DB4 dan Sunmori (Wajib Mengikuti 3 Kelas), kategori Umum Juara Umum DB:Wajib Mengikuti Kelas DB1, DB2, DB3, DB4, kategori Untuk Juara Umum Bracet Time Terbuka: wajib mengikuti 5 kelas Braket Time.

Sementara kategori untuk Juara umum Sunmori:Wajib Mengikuti 3 Kelas Sunmori, kategori untuk Juara umum Pemula Sumatera: Kelas Pemula Sumatera (wajib mengikuti 2 kelas), kelas Breacket Time (Wajib Mengikuti 2 kelas).

Selain kelas DB1-DB4&Sunmori (Wajib Mengkuti 2 kelas), kategori untuk Juara umum Lokal Sumbar:Kelas Breacket Time 9,9.5,10,10.5,11 dan Sport 2 tak Frame Standar 135 cc lokal Sumbar(Wajib mengikuti 4 kelas).

"Terdapat Asuransi bagi peserta sudah termasuk dalam biaya pendaftaran," terang Colly

Sistem lomba menggunakan sistem waktu, dimana akan diambil 10 peserta dengan catatan waktu terbaik untuk melanjutkan lomba pada heat II (heat II dapat dilaksanakan setelah melihat kondisi di lapangan) akan tetapi apabila heat II tidak dapat dilaksanakan.

"Maka hasil Heat-1 akan diambil 5 peserta dengan catatan waktu terbaik untuk langsung memperoleh predikat I, II, III, IV, V. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top