Dokumentasi acara Tahfiz Qur'an yang dihadir Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi


Padang - Menghadiri wisuda Tahfiz Angkatan ke V. Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi apresiasi acara pendidikan keagamaan tersebut.

Bertempat, dirumah tahfiz Quran Almuhajirin Wisma Indah III Tabing, kecamatan Koto Tangah, pada Minggu 18 Desember 2022, pagi. Anggota fraksi PKS DPRD Kota Padang ini menyambut positif kegiatan wisuda tahfiz tersebut.

"Tahfiz merupakan pendidikan dibidang keagamaan. Kita melihat saat ini, generasi kita telah banyak yang tidak mengenalkan agama," ungkapnya.

Dikatakan Pun Ardi, melalui tahfiz Quran ini orang tua dapat mengarahkan anak-anak mereka ke pendidikan agama. Karena pendidikan agama sangat penting dalam proses kehidupan.

"Dipendidikan agama inilah kita dapat membentuk karakter generasi berakhlak. Karena dengan berkembangnya teknologi, pengaruh negatif sangat mudah mempengaruhi, maka pendidikan Quran akan mampu menjadi tameng bagi genarasi muda kita," pungkasnya.

Di wisuda Tahfiz tersebut, Hafiz yang terbaik hafal 14 Juz diraih oleh Reisya Laylida Rahma santri  Rumah Tahfiz Al Muhajirin juga siswa SMP 7 Padang. Kedua Hafiz 13 juz oleh Muhammad Ihsan Ghiban Alfathan Santi Rumah Tahfiz Al Muhajirin juga siswa MAN 2 Padang.

Wisuda ini juga dihadiri Kesra Kota Padang Zul Asfi Lubis, MM, Camat Koto Tangah Drs, Darnalis, Lurah Parupuk Tabing Buderi Himra, S.Kom, staf KUA Koto Tangah Zul Akhyar, Pengurus Masjid dan juga Tokoh Masyarakat Prof, Dr,  Edi Syafri. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top