Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi saat menyaksikan turnamen sepakbola antar SD se Koto Tangah


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi mendukung penuh kejuaraan sepakbola tingkat Sekolah Dasar (SD) se kecamatan Koto Tangah.

Selaku insan olahraga, yang pernah mengecap asam garam di olahraga sepakbola tentunya Rustam Efendi mendedikasikan diri untuk kemajuan olahraga diSumatera Barat, khususnya, diKota Padang.

Politisi PAN ini, Selasa 13 Desember 2022, menyatakan sangat suport kejuaraan sepak bola antar Sd se Koto Tangah ini, selain ajang mengolah kemamouan di olah raga sepakbola.

"Kegiatan ini trend positif bagi anak-anak kita, kebanyakan mereka sibuk dengan barmain gadged, sehingga mereka lupa dengan dunia luar, kita suport penuh lah," pungkas Rustam Efendi.

Saat dihubungi, Ketua GGK Pojok Koto Tangah Syalfidarwin menyebutkan, terlaksana turnamen antar Sd se Koto Tangah ini merupakan inisiator pengurus GGK. Yang dikuti 40 tim dari berbagai sekolah dasar di Koto Tangah.

"Ini juga sarana class meting siswa dan mendapatkan dukungan semua pihak. Terutama suport dari tokoh-tokoh Koto Tangah dan juga Anggota DPRD Kota Padang, bapak Rustam Efendi," ujarnya.

Serta diungkap Syalfidarwin, hal itu sebagai suport kepada anak-anak kita. Agar mereka gemar olahraga, khusus dibidang sepakbola.

"Dengan masih bergulirnya Piala Dunia Qatar 2022 ini. Turnamen ini juga sebagai penyemarak piala dunia," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top