Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat menyerahkan warles kepada tokoh masyarakat Gurun Laweh dan kunjungan di Masjid Nurul Jannah Gates Nan XX


Padang - Kunjungan selalu dilakukan Jupri Mak Dang didaerah pemilihannya. Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini ingin melihat langsung kondisi maupun kebutuhan masyarakat untuk dibantu melalui anggarannya selaku anggota dewan.

Seperti yang dilakukan Jupri Mak Dang dikelurahan Gurun Laweh Nan XX, Senin 12 Desember 2022. Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini membantu warles untuk keperluan Kongsi Kematian dan Arisan Ibu-ibu Rt 05, Rw 04. Diterima langsung oleh Rt 05 Erwati.

Erwati saat itu mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan yang selalu peduli ini. Ia menilai, Jupri Mak Dang adalah orang yang sosial dan selalu mementingkan masyarakat banyak.

"Kami do'a kan Mak Dang selalu sehat dan sukses. Semoga pak Jupri Mak Dang terus diberi amanah untuk kepentingan banyak orang, terkhusus didaerah pemilihan beliau," ujarnya.

Pada penyerahan itu, Jupri Mak Dang didampingi Lurah Gurun Laweh Nan XX, Gustav Efendi bersama tokoh masyarakat setempat.

Kunjungan dilanjutkan ke Masjid Nurul Jannah Gaung, kelurahan Gates Nan XX, dalam kesempatan itu pengurus Masjid ingin dibantu Paping blok untuk halaman Masjid agar bisa digunakan untuk Shalat Idul Fitri.

Jupri Mak Dang pada kesempatan itu, mengatakan, akan memasukan kedalam usulan dana pokir selaku anggota dewan ditahun depan.

"Inn Shaa Allah, kita akan perjuangkan, sebab ini menyangkut kepentingan masyarakat banyak, terutama soal agama," pungkasnya.

Jupri Mak Dang saat kunjungan ke Teluk Kabung, Banuaran dan Gurun Laweh Nan XX


Jumat lalu, Jupri Mak Dang juga berkunjung ke Kelurahan Teluk Kabung Tengah. Kecamatan Bungus Teluk Kabung. Ia didampingi Rw. 02, Rt 01, Pardi.

Jupri pada saat itu meninjauan jalan lingkung sepanjang +/- 200 M² untuk dilaksanakan betonisasi yang telah diusulkan. 

Juga dihari yang sama bertatap muka dengan tokoh masyarakat Gurun Laweh dan Banuaran Nan XX untuk menampung berbagai usulan pembangunan dan sosial kemasyarakatan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top