Dokumentasi kegiatan, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang


Padang - Keakraban bersama masyarakat didaerah pemilihan, khususnya konstituen pemilihnya, selalu dijalin Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang.

Meski telah duduk dikursi goyang Gedung Bundar Sawahan Padang, tidak membuat Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang itu lupa terhadap masyarakatnya.

Disela kesibukan kedewanan, Jumat 16 Desember 2022 malam, bertempat diD'KEPOIN Cafe. Jupri Mak Dang saling bertukar pikiran dengan tokoh masyarakat Piai Tanah Sirah.

Kemudian, kunjungan silaturhami ketua DPC Lubuk Begalung ini bersama warga RT 03 RW 20 Emilindo Rel Kelurahan Pegambiran Ampalu Nan XX Kecamatan yang dihadiri Ketua Pemuda dan Ketua RT 03.

Pada kesempatan itu, Jupri Mak Dang menerima usulan warga terkait masalah banjir yang selalu menjadi masalah dilingkungan Emilindo Ampalu Pegambiran.

"Mereka keluhkan banji yang berkepanjangan bila hujan lebat karena drainase yang tidak memadai, sehingga air menjadi tidak lancar. Warga juga mengusulkan agar jembatan yang cuma bisa dilewati sepeda agar ditinggikan dan aliran drainase lancar.

Minggu 18 Desember 2022, pagi Jupri Mak Dang menghadiri Gotong Royong (Goro)di Mushalla Babul Ihsan Kelurahan Banda Buek Kecamatan Lubuk Kilangan.

"Warga sudah lama mengundang kita untuk hadir pada waktu goro. Saat goro kami melihat antusias dan semangat warga," ucap Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top