Momen penyerahan Uang Saku kepada Wasit Juri Silat Kota Padang dan HUT Kelahiran Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif


Padang - Sebanyak 3 orang Wasit Juri Tingkat Nasional terima bantuan uang saku  sebesar Rp 1 juta dari Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif

Pemberian uang saku kepada wasit juru diserahkan Zulhardi dalam kebersaman ketua IPSI Kota Padang ini di Pasir Jambak Koto Tangah, Jumat 16 Desember 2022, dengan dimeriahkan Miladnya Buya Zulhardi yang telah dipersiapkan pengurus Wasit Juri Silat Kota Padang.

Selaku ketua IPSI Kota Padang Buya mengapresiasi Wasit Juri Kota Padang, dimana dari kegiatan silat yang digelar, wasit juri Kota Padang dinilai bekerja sangat maksimal.

Zulhardi pun mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan, Alhamdulillah, semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut, ungkapnya.

"Ini tidak hanya sekedar pertemuan seremoni saja. Ada jalinan silaturahim mempererat hubungan antar lembaga wasit juri, katanya.

Diungkap Zulhardi, diPra Popnas kita telah melahirlan atlet berprestasi, termasuk juara umum. Semua tidak lepas dari peranan wasit juri.

"Bentuk apresiasi IPSI Kota Padang kita memberikan bantuan uang saku sebesar 1 juta. Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik," pungkas Buya Zulhardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top