foto bersama usai pemilihan ketua LPM Batung Taba Nan XX

Padang
- Musyawarah Pemilihan LPM Batung Taba Nan XX sukses terlaksanakan. Kembali untuk kedua kalinya Arluki menjadi ketua terpilih periode 2023-2026.

Pemilihan LPM Batung Taba Nan XX dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Batung Taba Nan XX, pada Minggu (15/1/2023).

Musyawarah dibuka lansung oleh Gamal Lurah Batung Taba Nan XX  dan dihadiri oleh seluruh peserta Musyawarah dari unsur RW beserta perangkatnya.

Musyawarah yang dilakukan berdasarkan Perwako No. 56 Tahun 2019 dimana calon ketua LPM di usulkan dan dipilih oleh RW ( Rukun Warga ) setempat beserta dengan perangkatnya.

Dalam pemilihan tersebut setelah diverifikasi nama calon Ketua LPM oleh Panitia, ditetapkan lah Arluki sebagai calon tunggal Ketua LPM.

Menurut Perwako No. 56 tahun 2019 pasal 19 berbunyi, apabila dalam pelaksanaan terdapat 1 calon, maka calon tersebut di tetapkan sebagai Ketua LPM.

Lurah dalam sambutannya menyampaikan harapan dengan adanya musyawarah pemilihan LPM Batung Taba Nan XX agar nantinya LPM terpilih untuk tetap berkolaborasi bersama semua pihak stake holder dan selalu menjadi mitra terbaik pemerintah Kelurahan Batung Taba Nan XX.

Panitia Pemilihan yang dipimpin oleh bung Andre Ilyas dan di bantu oleh seluruh Anggota Karang Taruna Batuang Sarumpun mengucapkan ribuah terimakasih kepada seluruh peserta Musyawarah yang hadir.

Ucapkan selamat kepada LPM terpilih Arluki sebagai Ketua LPM Batuang Taba Nan XX 2023-2026 mengalir dari peserta pemilih yang hadir. (Asr)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top