Anggota DPRD Kota Padang, Christian Rudi Kurniawan Sutiono saat Reses bersama masyarakat konstituen


Padang - Semenjak duduk sebagai PAW, perdana Anggota DPRD Kota Padang Christian Rudi Kurniawan Sutiono dari Fraksi PDIP, perdana melakukan Reses di Seberang Palinggam bersama Organisasi Warna-Warni pada Kamis (19/1/2023).

Rudi di sambut antusias oleh Organisasi Warna-Warni dan masyarakat sekitar untuk menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan mualaf tersebut.

Kesempatan itu kepada Rudi warga menyampaikan aspirasi mereka berupa jalan menuju akses Bukit Lantiak. Sementara Organisasi Warna-Warni mengusulkan bantuan perlengkapan organisasi.

Serta usulan dari kepala sekolah SD 01 yang meminta agar gedung sekolahnya direhab dan UMKM bagi warga yang kurang mampu.

Rudi Sutiono saat itu mengapresiasi warga Dapil IV (Padang Selatan dan Padang Timur) dalam menyambut antusias warga diresesnya.

"Saya senang di reses yang perdana ini warga cukup antusias menyambut saya, juga lumayan banyak menampung aspirasi warga ini dan mereka menggantung harapannya kepada saya," ungkap Rudi.

Disampaikannya, reses masa sidang I tahun 2023 menjemput aspirasi masyarakat ini. Dimana pada hari Senin (16/1) dilaksanakan bersama pengurus PAC dan seluruh anggota ranting PDIP se Kecamatan Padang Selatan.

Dilanjutkan pada Selasa (17/1) bersama Ikatan Keluarga Besar Marga Gulo (IKBMG) di Cendana Mata Air. Kemudian pada Rabu (18/1) di Paguyuban Jawa Pojas Seberang Padang dan terakhir hari ini, Kamis (19/1) pada organisasi warni warni di Kelurahan Seberang Palinggam.

"Sementara untuk pengajuan anggaran di 2024, kita minta kepada warga maupun organisasi yang telah menyampaikan aspirasinya segera mungkin memasukkan proposal untuk diajukan," pungkas Rudi. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top