Saat pertemuan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dengan warga Koto Baru


Padang -  Silaturahmi bersama warga, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang puji kebersamaan dan kekompakan ibu-ibu di Perumahan Koto Baru Nan XX.

Kehadiran Jupri Mak Dang, Jumat (6/1/2023) malam. Dalam rangka temu ramah dan memenuhi undangan yang telah lama direncanakan.

Hendra Jeli, RW setempat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jupri Mak Dang. Kedatangan pak Jup atau akrab kita panggil Mak Dang sebetulnya sudah lama direncanakan. 

"Alhamdulillah, kesempatan ini kita dapat bertemu bersama dengan Mak Dang," ungkapnya.

Dikatakan Hendra Jeli, posko balai pertemuan ini merupakan wadah bagi warga setempat dalam mengadakan berbagai kegiatan keramaian.

"Atas nama warga kami menyampaikan permintaan kepada Mak Dang. Untuk dapat membantu group senam kami, termasuk bantuan kepada posko kami ini," ujarnya.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang mengungkapkan, akan menampung dulu usulan yang disampaikan ini.

"Sebetulnya banyak yang mesti kita benahi di Koto Baru ini. Namun kita tidak bisa melakukannya sekaligus. Akan tetapi ini akan kita upayakan," ujar Jupri.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat membezuk warga yang sakit


Sebelumnya kepedulian juga ditunjukan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang, yaitu mengunjungi warga Gurun Laweh yang mendapatkan musibah di Jakarta.

"Kami mengunjungi warga yang kakinya cidera karena terpeleset. Beliau merupakan warga yang menolong dipemilu lalu dengan swadaya mandiri, Kita ucapkan juga terima kasih pada beliau semoga lekas diberi kesembuhan," pungkas Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top