Penyerahan bantuan UMKM melalui Pokir Anggota DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara


Padang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Iswanto Kwara menyerahkan bantuan Pokok Pikiran (Pokir) kepada KuBe Pucuk Daun Pisang dan KuBe Tanjung Harapan Kelurahan Lubuk Begalung.

Bersama Dinas Sosial Kota Padang melalui Kabid PFM Indriati dan Lurah Lubuk Begalung Nan XX Yusdi, Iswanto Kwara menyerahkan secara simbolis perangkat untuk usaha bagi masing-masing KuBe pada Kamis (5/1/2023) di Kantor Lurah Lubuk Begalung Nan XX.

"Kami berharap semoga dengan bantuan pokir ini, usaha masing-masing KuBe bisa berkembang dan meningkatkan ekonomi terkhusus bagi keluarga masing-masing," ucap Iswanto Kwara yang diwakili Arman Chaniago.

Dikesempatan yang sama, Dinas Sosial melalui Kabid PFM Indriati mengatakan, bahwa bantuan ini jangan sampai disalahgunakan, artinya manfaatkan bantuan ini untuk bisa mengembangkan usaha bersama.

"Dengan ada pokir ini, diharapkan adanya peningkatan usaha bagi pelaku usaha, dan diharapkan bantuan ini jangan disalahgunakan yang mana nanti barang-barang yang ada dijual atau dikembalikan lagi ke toko," tegasnya.

Indriati menyebut, sifat dari bantuan ini untuk meningkatkan taraf ekonomi para peserta KuBe.

Hal senada juga diutarakan oleh Lurah Lubuk Begalung Yusdi.

"Kita harus bersyukur dengan bantuan yang diberikan oleh Dewan Iswanto Kwara, jangan ada kufur nikmat, manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk meningkatkan taraf ekonomi bagi peserta KuBe," katanya.

Untuk itu, Yusdi berharap, semoga apa yang diberikan pak Iswanto Kwara melalui Dinas Sosial dapat dimanfaatkan secara baik dan benar. Jangan ada yang menyalahi bantuan karena itu akan beresiko bagi para anggota KuBe. (Mond)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top