Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat berkunjung ke Cangkeh Nan XX


Padang - Keluhan warga Cangkeh Nan XX langsung dieksekusi Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang. Ketua DPC PAN Kecamatan Lubuk Begalung ini cepat menanggapi keresahan warga Cangkeh Nan XX.

Terlihat, pada Senin (30/1/2023), Jupri Mak Dang berpartisipasi dan memberikan sumbangan untuk renovasi jembatan penghubung antara Rt 01 ke Rt 03 diRw 02 Cangkeh Nan XX.

Jupri menyebutkan, dari penyampaian warga kepada dirinya, bahwa daerah tersebut apabila 1 jam terjadi hujan lebat. Maka akan terjadi banjir, juga berakibat masuknya air kerumah warga yang ada disekitarnya.

"Untuk itu kita datang kesini membantu permasalahan warga. Meski pun belum bisa dibantu dengan Pokir, kita bantu secara pribadi. InnShaa Allah nanti dibantu juga dengan dana Pokir," ungkapnya.

Hadir saat itu, Lurah Heppy Mirza berserta RW 01 Azir LK, RW 02 Dasmil, RW 03 Abidin, RW 04 Mulyadi, RW 05 Jonhar dan Bhabinkamtibmas Rahmat Hidayat.

Rw setempat pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang diwilayahnya.

"Terima kasi pak Jupri, bantua bapak sangat bermanfaat bagi kami disini. Semoga pak Jup sehat dan sukses selalu," tuturnya. (Arman) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top