Anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono saat melakukan Reses I di Perumahan Griya Cipta Mandiri


Padang - Menggelar Reses I dalam rangka Rehat Masa Sidang I 2023 di Perumahan Griya Cipta Mandiri, kelurahan Parak Laweh Nan XX, kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (17/1/2023).

Anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono tampung usulan warga terkait pembangunan infrastruktur jalan beton dan pembuatan riol-riol yang akan dialirkan ke drainase besar.

Ya, pada reses kali ini permintaan warga lebih ke fisik, yaitu pembangunan. Memang kita lihat ada jalannya masih tanah dan belum ada riolnya," ujar Amran kepada media.

Untuk itu, ucap Politisi Gerindra ini, yang diminta warga melalui reses, nantinya akan diusahakan, kalau bisa di 2023 ini kita cor jalannya dan kita bikin drainasenya.

"Karena dilokasi ini drainasenya belum ada, memang harus kita bikinkan draiansenya, tidak mungkin jalan saja dibikin tanpa drainase. Sebab jalan bisa hancur dan air akan tergenang, maka harus sejalan," tutur Amran Tono.

Menyangkut rakorbang yang tengah berjalan, Amran mengatakan, pembangunan melalui rakorbang itu ada skala prioritas dan tidak seluruhnya dapat dikerjakan. Untuk itu ada upaya melalui anggota dewan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top