Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang diKampung Baru Nan XX


Padang - Rehat masa sidang I tahun 2023, seluruh Anggota DPRD Kota Padang, melaksanakan reses dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, khusus di daerah pemilihan masing-masing.

Rabu (18/1/2023) malam, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang menggelar reses di kelurahan Kampung Baru Nan XX.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang menyampaikan, kegiatan reses dilaksanakan untuk menjemput usulan terkait persoalan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

"Kami melaksanakan reses ini untuk mendengar aspirasi masyarakat. Baik dalam bentuk infrastruktur maupun kesejahteraan ekonomi warga yang kurang mampu," ungkap Jupri.

Juga disampaikan Jupri Mak Dang, bagi warga yang kurang mampu, untuk dibantu oleh anggota dewan maupun pemerintah. Baik bantuan perseorangan atau kelompok, harus memiliki data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).

"Untuk bantuan sosial persentasenya tidak banyak, untuk di Kampung Baru ini. Cenderung lebih banyak yaitu untuk pembangunan infratruktur, seperti drainase dan jalan beton," ungkap Anggota fraksi PAN DPRD Padang ini.

Kesempatan itu, Usmaniar Rw 7 mengucapkan terima kasih atas kesempatan reses yang diberikan anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang ke wilayah Kampung Baru Rw 7.

"Kami atas nama warga Kampung Baru Nan XX di Rw 7 mengucapkan terima kasih kepada pak Jupri yang telah melakukan betonisasi jalan dan platduker drainase," ungkapnya.

Usai acara reses Kampung Baru tersebut, warga yang hadir bersorak memberikan dukungan kepada Jupri Mak Dang pada 2024 mendatang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top