Reses Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi di SdN 58 Lubuk Buaya


Padang - Peduli terhadap kebutuhan dunia pendidikan, Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi gelar reses di SdN 58 Lubuk Buaya, Koto Tangah, pada Kamis (19/1/2023).

Hadir saat reses, Guru-guru, Komite Sekolah SdN 58 Lubuk Buaya, Korwil Pendidikan Koto Tangah, Pengawas Pendidikan dan Lurah Lubuk Buaya Nasrul, ST serta Orang Tua Siswa.

Pun Ardi mengatakan, reses dilaksanakan anggota DPRD Kota Padang dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat. Baik itu mengenai infrastruktur, bantuan usaha ekonomi produktif masyarakat termasuk masalah pendidikan.

"Kali ini kita lebih menyentuh kepada permasalahan pendidikan. Karena saat ini pendidikan diKota Padang sudah sangat memprihatinkan, terutama dalam hal pembangunan sarana sekolah," ungkap Politisi PKS ini.

Disebut Pun Ardi, saat ini banyak sekolah-sekolah yang membutuhkan bantuan terhadap sarana dan prasarananya. Yaitu bangunan sekolah maupun kelas baru, wc dan mobiler, seperti kursi dan meja belajar. 

"Dari aspirasi yang disampaikan kepala sekolah kepada kita, SdN 58 Lubuk Buaya ini membutuh mushalla dan pembuatan wc baru, karena wc lama sudah tidak memenuhi kapasitas bagi orang-orang yang berkegiatan disekolah ini," pungkas Pun. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top