Suasana Serahterima Jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas di Dinas Pendidikan Kota Padang


Padang - Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, Yopi Krislova mengharapkan seluruh kepala maupun pengawas dilingkungan sekolah betul-betul melaksanakan fungsi dan bekerja maksimal dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Padang.

Hal itu disampaikan Yopi Kamis (5/1/2023) setelah pelaksanaan serahterima jabatan kepala sekolah dan pengawas dilingkungan pendidikan Kota Padang.

Dikatakannya, dengan adanya mutasi ini, mutu pendidikan dapat ditingkatkan. Sehingga kuantitas anak usia sekolah dapat dimiliki generasi diKota Padang.

"Seperti yang disampaikan bapak walikota, tugas sebagai Kepala Sekolah dan Pengawas itu tugas yang sangat berat. Maka dibutuhkan orang yang benar-benar profesional dan kompeten," ujar Yopi.

Disebut Kadis, kepala sekolah merupakan perpanjangan tangan Disdik sekaligus ujung tombak pencapaian standar nasional pendidikan.

Untuk itu, kata Yopi, kepala sekolah dalam bekerja hendaknya memegang teguh integritas dan profesionalisme.

"Kita ucapkan selamat kepada kepala sekolah maupun pengawas sekolah. Semoga mereka dapat mengemban amanah yang telah diberikan walikota dan bekerja sebaik-baiknya ditempat baru," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top