Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di Kampung Baru


Padang - Tak kenal lelah, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang selalu tampil ditengah-tengah masyarakat, khusunnya didaerah pemilihannya.

Hal itu diperlihatkan ketua DPC PAN Kota Padang ini dalam upaya memenuhi tanggungjawabnya sebagai perwakilan masyarakat.

Senin (16/1/2023), seharian Jupri Mak Dang melakukan lawatan/kunjungan ke tengah-tengah masyarakat Lubuk Begalung.

Seperti, ia menyempatkan diri dikelurahan Kampung Baru Nan XX untuk melihat lokasi Reses yang akan dilaksanakan seluruh anggota dewan Kota Padang dalam 1 (satu) minggu ini, 16 hingga 21 Januari kedepan.

Bantuan secara pribadi juga dilakukan Jupri Mak Dang, kesempatan itu, melalui ibuk Rw setempat, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini menyerahkan bantuan untuk pembelian peralatan bagi kongsi kematian.

Mudah-mudahan bermanfaat, kata Jupri kepada ibuk Rw didampingi salahsatu warga setempat. Yang kesempatan itu, Rw juga mengucapkan terima kasih.

Terima kasih pak Jup, semoga ini bantuan ini dapat kami pergunakan seoerti niat oak Jupri, ungkap buk Rw.

Pengawasan dilakukan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat pengaspalan jalan raya Gurun Laweh


Usai dari kelurahan Kampung Baru Nan XX, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang menyempatkan diri mengawal penambalan aspal di sepanjang Parak Laweh-Gurun Laweh yang telah banyak berlobang.

Penambalan merupakan upaya Jupri Mak Dang kepada pemko melalui Dinas PU untuk segera melakukan penambalan aspal, karena lobang pada jalan sudah sering menyebabkan kecelakaan.

"Alhamdulillah, permintaan kita telah dikerjakan oleh dinas terkait, yakni PU Kota Padang. Sehingga jalan kembali nyaman dilalui pengendara," pungkas Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top