Giat Syukuran Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di Rumah Aspirasi


Padang - Digelar di Posko Pemenangan sekaligus Rumah Aspirasi, pada Minggu (15/1/2023) siang. Acara syukuran Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang melihatkan suasana keakraban dengan masyarakat konstituen.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang menyebutkan, syukuran digelar dalam rangka mensyukuri apa yang telah tercapai dan juga untuk melangkah 2024.

"Alhamdulillah, kita hari ini memberikan jamuan dan tausiah ke agamaan dari ustad. Semoga langka kedepan dimudahkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala," ungkapnya.

Usai syukuran, Jupri Mak Dang yang merupakan anggota dewan dari fraksi PAN DPRD Kota Padang ini pun melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri pertemuan bersama majelis taklim diRt 01, Rw 05 kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX.

"Selesai acara syukuran kami langsung memenuhi undangan Majelis Taqlim. Mereka juga menyampaikan aspirasi dan keluhan-keluhan, terkait kegiatan ibu-ibu majelis taklim," kata Jupri Mak Dang.

Kegiatan lanjutan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang usai acara syukuran


Kunjungan Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini berakhir dengan memantau penebangan pohon pelindung yang berlokasi di lingkungan SMPN 17 Banuaran Nan XX.

Kesempatan itu, Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang didampingi Rw 05 Banuaran Syawal dan Kepala Sekolah SMPN 17 Padang.

"Penebangan pohon pelindung ini dilakukan karena sudah sangat membahayakan, banyak dahan yang  lapuk. Ditakutkan akan menimpa anak-anak kita yang bersekolah di SMPN 17 Padang ini.

"Kita berkordinasi dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Alhamdulillah, hari ini (15/1/2023) diselesaikan, karena kemaren, Sabtu (14/1) mulai tim DLH melakukan penebangan," pungkas Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top