Kegiatan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di Griya Elok


Padang - Selalu turun kelapangan sudah menjadi kebiasaan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang bila tidak ada urusan kegiatan kedewanan, baik aktifitas dikantor maupun kunjungan kerja selaku anggota DPRD.

Seperti pada Sabtu/Minggu (18/19/2023), Anggota DPRD Kota Padang Fraksi PAN ini berkunjung ke berbagai lokasi didaerah pemilihannya, Lubuk Begalung.

Jupri Mak Dang melakukan kunjungan ke Griya Elok Batung Taba yang saat itu disambut Ketua RW Ramadhan bersama  Ketua RT 03 RW 07 Tomy Revelino dan Ketua RT 05 RW 07 Aswarman.

Bertempat di Mesjid Darul Amanah Komplek Griya Elok juga hadir Ketua H. Syafrin Noer, Sekretaris Rianda,  Bendahara Andi, juga dihadiri Ketua LPM Batung Taba Arluki.

Kesempatan itu, Rw menyampaikan, atas nama warga Griya Elok mengucapkan terimakasih atas kunjungan Mak Dang & Tokoh Muda PAN Morydean Asli Chalidir.

"Kunjungan kami di dua RT tersebut kami langsung diajak oleh Ketua Masjid bersama RW dan RT untuk menyaksikan pemanfaatan Dana Pokir senilai 50 juta," ucap Jupri Mak Dang.

Diungkap Mak Dang, usai diBatung Taba, Ia bersama tim langsung menuju daerah Cangkeh menyaksikan Pengeceron di RT 01 RW 02.

Dikelurahan Cangkeh Nan XX


Pada malamnya, Jupri Mak Dang memenuhi undangan dari Tokoh dan pemuka masyarakat di kelurahan Piai Tanah Sirah Nan XX.

Dalam penyampaian salah seorang tokoh, masyarakat sangat berantusias ingin bertemu bapak Jupri Mak Dang dan ingin menyampaikan aspirasi mereka.

Saat itu dihadiri oleh Uncu Gazali sebagai tuan rumah dan beberapa RT dan RW  setempat serta tokoh dan pemuka masyarakat.

Uncu Gazali menyampaikan, aspirasi yang disampaikan masyarakat tadi selalu di tanggapi baik oleh bapak Jupri dan akan realisasikan.

"Terima kasih atas kepedulian bapak Jupri Mak Dang kepada masyarakat. Mak Dang kami nilai tidak mengubar janji, tetapi beliau telah berbuat terlebih dahulu," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top