Kegiatan Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang


Padang - Jupri Mak Dang meninjau pengerjaan betonisasi jalan lingkung dari anggaran Pokir Anggota DPRD Kota Padang untuk tahun 2023.

Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini saat dilapangan didampingi Senior PAN Lubuk Begalung Wan One, Sekretaris Reki Harnofi dan Indra Uwan Sabtu (25/2/2023).

Panjang jalan tersebut 250 meter dengan lebar 4 meter. Merupakan usulan dari Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang pada 2022 yang pengerjaan di tahun 2023.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang disambut RT setempat, RT 01 Rini bersama ibu-ibu setempat. Warga juga menyempatkan keluhan terhadap minimnya penerangan dijalan lingkung tersebut.

Jupri Mak Dang mengatakan akan mengupayakan penarangan jalan tersebut.

Rt 01, Rini menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan bantuan Pokir  anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang Laweh.

"Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Jupri yang telah mendengarkan keluhan warga kami. Kami warga Rt 01 siap mendukung Mak Dang di 2024," ungkapnya.

Usai kunjungan di Gurun Laweh, Jupri Mak Dang menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Edi Tanjung, pengurus Masjid Jami' Darusalam yang telah dibantu 50 Juta.

Kesempatan itu, Edi Tanjung mengucapkan terima kasih atas bantuan anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang.

Ia pun siap membantu Jupri Mak Dang dalam melanjutkan amanah sebagai Anggota DPRD Kota Padang pada masa periode berikutnya.

Terakhir Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini mengunjungi betonisasi di Ujung Tanah yang telah selesai pengerjaannya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top