Giat Anggota DPRD Kota Padang dalam Goro di Mulya Asri


Padang - Anggota DPRD Kota Padang selalu dekat Jupri Mak Dang selalu dekat dengan warga. Itu terlihat saat Mak Dang sapaan akrab Jupri menghadiri undang dalam kegiatan gotong-royong di komplek Mulya Asri 2 Minggu (12/3/2023) pagi.

Juga hadir, Lurah, RT/RW, ketua Pemuda serta warga setempat. Kesempatan itu, ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini memberikan bantuan plang nama jalan di komplek Mulya Asri tersebut.

Pemancangan plang nama simpang tersebut juga dilakukan Jupri Mak Dang bersama-sama warga yang ikut goro pada kesempatan itu.

Jupri Mak Dang selingi kegiatannya untuk menemui murid-murid yang ada di TK PAUD Bintang di wilayah komplek Mulya Asri didampingi guru pengajar di TK tersebut.

Siangnya, Jupri Mak Dang juga mengahadiri Pesta Pernikahan anak dari Tim Pemenangnya di Gang Manda Kelurahan Cangkeh Nan XX, yang mana setiap pesta perkawinan, Anggota Dewan yang satu ini selalu diminta untuk menyumbangkan suara emasnya.

Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dalam pesta pernikahan tim pemenangan


Kegiatan terakhir Jupri Mak Dang diwilayah Mulya Asri Kampung Baru itu dengan bersinggah di Yuli mendengar aspirasi warga untuk kedepannya.

Warga secara bersama-sama saat itu mengucapkan terima kasih banyak kepada Jupri Mak Dang atas kunjungan bantuanya. Inn Syaa Allah kami siap satu tekat untuk memberikan hak suara untuk Mak Dang," ucap seorang RT.

Selanjutnya Jupri Mak Dang singgah ke Raudatul Atfhal Bunda yang berada di Batu Kasek Pegambiran. Anggota DPRD Kota Padang fraksi PAN ini di dampingi Maryani, Nisa dan RT setempat.

Jupri Mak Dang meninjau pembangunan Raudatul Atfhal Bunda yang telah diberi bantuan tersebut. Yang kesempatan itu pengurus mengucapkan terimakasih atas kedatangan Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top