Anggota DPRD Kota Padang saat kegiatan turun ke masyarakat


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang selalu mengunjungi masyarakat, khusunya di daerah pemilihan anggota dewan yang mudah pergaul ini.

Senin, (20/3/2023), disela kesibukan kedewanan, ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini bersilahturahmi ke rumah warga di wilayah Gurun Laweh. Yang mana Jupri Mak Dang di dampingi oleh tokoh masyarakat dan warga setempat.

"Alhamdulilah terima-kasih kepada pak Jupri Mak Dang yang sudah datang ke Rw 5. Mudah-mudahan pak Jupri sukses di 2024," ucap Toni tokoh setempat.

Ia pun menyampaikan, Inn Syaa Allah kami warga kompak mendukung Mak Dang untuk maju pada 2004 nanti. Semoga Mak Dang sehat selalu dan dimudahkan semua urusan oleh Allah.

Tokoh masyarakat Perum Griya Elok pun merasa bersyukur atas perbaikan lampu penerangan jalan bagi warga setempat. Perbaikan lampu jalan di RT 03 RW 07 Griya Elok telah terealisasi berkat bantuan Jupri Mak Dang. Yang mana petugas PJU/Dishub Kota Padang melakukan perbaikan, saat itu didampingi RT 03 Tomy.

Alhamdulillah, pak Jupri Mak Dang cepat tanggap. Atas nama warga Griya Elok saya mengucapkan terimakasih kepada beliau yang telah mendengarkan aspirasi warga sehinga kami Warga Griya Elok bisa menikmati penerangan jalan.

"Semoga bapak Jupri Mak Dang terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Padang...Aamiin YRA," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top