Kegiatan kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang melakukan giat lapangan ke Green Farensa dan Reta Griya Kencana Arai Pinang-Pegambiran pada Kamis (9/3/2023).

Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini didampingi oleh RT setempat, Wit serta warga perumahan. Jupri Mak Dang memantau perkembangan betonisasi jalan di wilayah tersebut.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini juga bersosialisasi dengan warga di sekitar perumahan untuk mendengar aspirasi masyarakat yang ada di wilayah RW 05 itu.

Wit, Rt setempat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Anggota DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang berserta rombongan di wilayahnya.

"Beliau memantau pengerjaan jalan kami, Alhamdulillah ini adalah sesuatu pemberian yang luar biasa untuk warga kami," ujarnya.

Ia pun mendoa kan, apa yang diperbuat Jupri Mak Dang semoga menjadi ladang amal disisi Allah Subhana hu wata A'la.

"Kami selalu mendoakan semoga Mak Dang bisa maju untuk periode selanjut nya dan menjadi anggota dewan yang amanah untuk masyarakat," ucapnya.

Jupri Mak Dang sebelumnya mengantarkan jenazah Asrul Rahim umur 65 tahun warga Indo Villa Parak Laweh ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman Batu Loyo di kelurahan Gurun Laweh.

Kesempatan itu, Jupri Mak Dang juga mengunjungi makam dari orang tuanya sendiri. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top