Penyerahan Bentor oleh Anggota DPRD Kota Padang, Pun Ardi kepada perwakilan warga Parupuk Tabing


Padang - Warga Parupuk Tabing terima bantuan becak motor (Bentor) dari Anggota DPRD Kota Padang. Bantuan bentor merupakan Pokir dari Anggota DPRD Padang Pun Ardi dapil Koto Tangah.

Bantuan 1 unit Bentor untuk Program K.3 di RW 20 Kel Parupuk Tabing diserahkan langsung Pun Ardi, dikantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang, Jumat (31/3/2023).

Pun Ardi berharap, dengan adanya bantuan Bentor ini akan dapat semakin meningkatkan kebersihan lingkungan terutama dalam menangani permasalahan sampah di tengah-tengah masyarakat.

"Ini sekaligus meng Edukasi warga agar lebih menyadari pentingnya saling menjaga lingkungan. Sehingga tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman," ucap anggota fraksi PKS DPRD Kota Padang ini.

Diingatkan Pun Ardi, agar terhindar dari penyakit baik DBD yang diakibatkan kurangnya kesadaran menjaga Kebersihan lingkungan di Kelurahan Parupuk Tabing.

"Semoga bentor ini dapat dijaga pula dengan baik oleh warga. Sehingga nilai manfaatnya akan selalu dinikmati warga kita di Parupuk Tabing," pungkas Pun Ardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top