IPSI Kota Padang dalam Rapat Kerja 2023


Padang - Sarimbun Sarampaknya, Baiyo Mangko Sakato tema yang diusung IPSI Kota Padang dalam Rapat Kerja (Raker) 2023 yang akan melahirkan ide-ide cemerlang pada Program 1 (satu) tahun kedepan.

Ketua IPSI Kota Padang, Zulhardi Z Latif usai pembukaan mengatakan, pada Raker tahun 2023 ini IPSI Kota Padang mengundang seluruh pengurus, baik itu pengurus kota, kecamatan, serta perguruan/sasaran dan tuo silek yang ada.

"Di Raker ini diharapkan akan melahirkan ide-ide cemerlang tentang bagaimana program IPSI Kota Padang setahun kedepan," ucapnya, Sabtu (11/3/2023) di Gedung Serba Guna SP.

Dikatakan Buya, sapaan akrab Zulhardi, dengan adanya saran-saran dan masukan dari peserta raker ini akan menjadi dasar dari program kerja IPSI nantinya. Supaya IPSI Kota Padang lebih menggeliat lagi.

"Karena di pencak silat itu ada dua porsi, yaitu prestasi dan tradisi. Seperti prestasi, iti pembinaannya ada di Dispora, sementara tradisi adanya pembinaan di Disdikbud, kedua-duanya mesti seiring sejaland, disamping prestasi yang kita kejar, kebudayaan tetap kita lestarikan," pungkasnya.

Hadir saat itu, Ketua KONI Kota Padang Yusra mengatakan, dengan rapat kerja IPSI Kota Padang semoga menjadi contoh bagi Cabang olahraga (Cabor) lainnya.

Diungkapnya, bila masing masing cabor sudah melaksanakan raker, KONI Kota pun akan cepat menyalurkan program yang sudah dibentuk oleh cabor cabor tersebut.

"Maka kami mengucapkan terima kasih,  IPSI telah melaksanakan raker ini. Kita juga sangat berharap silat selalu juara umum pada iven apa pun dan prestasi ini selalu dipertahankan IPSI Kota Padang," pungkas Yusra. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top