Giat Safari Ramadhan Anggota DPRD Kota Padang, Nila Kartika di Masjid Nurul Yaqien Sungai Balang, Bandar Buat


Padang - Gelar Safari Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi, Anggota DPRD Kota Padang, Nila Kartika kunjungi Masjid Nurul Yaqien Sungai Balang, kelurahan Bandar Buat, Jumat (6/4/2023).

Kunjungan safari Ramadhan anggota fraksi Demokrat DPRD Kota Padang ini juga dimeriahkan perayaan Nuzul Quran di Masjid Nurul Yaqien kecamata Lubuk Kilangan tersebut.

Nila Kartika memaparkan, kunjungan safari Ramadhan merupakan bentuk kepedulian pemerintah kota, melalui anggota DPRD Kota Padang terhadap masjid/mushalla, khususnya didaerah pemilihan anggota DPRD itu sendiri.

"Selain itu, kunjungan safari Ramadhan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara anggota dewan kepada jamaah. Serta meminta berbagai masukan terhadap perkembangan pembangunan masjid sebagai rumah ibadah umat Islam," ucapnya.

Disebut Nila Kartika, DPRD merupakan perpanjangan tangan masyarakat kepada pemerintah kota. Bagaimana selaku wakil dari masyarakat, anggota DPRD dapat memperjuangkan kepentingan masyarakat, baik dibidang pembangunan maupun dalam permasalahan kesejahteraan sosial.

"Namun dalam hal itu harus terjali komunikasi dan dapat bertukar pikiran dalam pembangunan, khususnya didaerah Sungai Balang," ungkap Istri wakil Bupati Agam ini.

Nila Kartika juga mengingatkan kepada remaja yang hadir, khusus anak-anak yang mengikuti pesantren Ramadhan tahun 2023 ini agar meningkatkan keterampilan.

"Agar anak-anak ini menjauhi narkoba, pergaulan bebas dan pengaruh negatif zaman digitalisasi. Tak kalah penting agar mereka menghindari ikut-ikut tawuran yang saat ini sangat memprihatinkan," ujarnya.

Terakhir disampaikan Nila Kartika, dalam kunjungan safari Ramadhan kali ini, ia bersama tim safari Ramadhan dari Anggota DPRD Kota Padang 2023 ini juga membawa buah tangan, yaitu berupa bantuan hibah sebesar 15 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Yaqien. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top