Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang saat memantau pengerjaan pengecoran lapangan fasum di Banuaran nan XX


Padang - Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang berharap lapangan dengan fasilitas umum (Fasum) di perumahan Banuaran dapat dimanfaatkan warga untuk pelaksanaan shalat Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi.

Untuk itu, pada Sabtu (15/4/2023) siang, anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini memantau perkembangan pembangunan untuk pengecoran fasum di Banuaran Nan XX.

"Insya Allah dapat digunakan untuk shalat Idul Fitri bagi masyarakat setempat. Karena kita lihat luas masjid tidak mampu menampung jamaah shalat Idul Fitri dan tiap tahun, melaksanakan dilapangan terbuka," ujar Jupri Mak Dang.

Saat pemantauan, Jupri Mak Dang di dampingi Suharto RT 04 RW 10 setempat, serta Lilik LPM Parak Laweh dan tokoh masyarakat lainnya.

Suharto kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan pokir anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dari fraksi PAN DPRD Kota Padang ini.

"Kami sangat berterima kasih pada pak Jupri Mak Dang ini. Berkat bantuan pokir beliau selaku anggota dewan tinggi manfaatnya bagi warga, salahsatunya dalam pelaksanaan shalat Idul Fitri yang akan terlaksana beberapa hari lagi," ujarnya.

Suharto pun dalam kesempatan itu mendoakan, atas keberkahan pokir Jupri Mak Dang untuk sarana ibadah tersebut.

"Semoga bapak Jupri Mak Dang selalu diberkahi kesehatan dan kesuksesan, serta terpilih kembali sebagai anggota DPRD Kota Padang pada periode berikutnya," ucapnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top