Reses Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang di daerah pemilihan


Padang - DPRD Kota Padang dari 2 hingga 6 Mai 2023 tengah melaksanakan Reses dalam rangka rehat masa sidang II tahun 2023. Hal itu dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat, khususnya di daerah pemilihan.

Tak terkecuali, Anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang Jupri Mak Dang melaksanakan reses di daerah pemilihannya, Kamis (4/5/2023).

Pada reses yang dilakukan Jupri Mak Dang, ada beberapa aspirasi yang diusulkan masyarakat, seperti di Aru jaya Lubuk Begalung.

Yaitu, masyarakat memohon bantuan untuk Mesjid Nuru'ssaddah, bantuan kelanjutan sekolah MTI dan bantuan untuk pendalaman riol di lokasi RW 03 karena sering terjadinya peluapan air, mengakibatkan banjir.

"Usulan bentor untuk sampah dan perbaikan jalan yang telah rusak juga disampaikan tadi," kata Jupri Mak Dang.

Sementara untuk di Kampung Jua, masyarakat memberikan usulan perbaikan jalan di RT 02 RW 07, pengecoran fasum untuk lapangan bulu tangkis di RT 04 RW 07.

Juga untuk mushalla Khusnul Fatimah, bantuan speaker warles untuk anggota senam di RT 04 RW 07 (ibu meri), Mohon bantuan untuk pos pemuda di RT 01 RW 07 serta bantuan pembangunan riol dan jalan di RT 03 RW 07.

"Untuk pokir kita selaku anggota dewan yang telah terealisasj pada tahun ini, usulan tahun 2022, betonisasi jalan, pembangunan jembatan dan riol. Alhamdulillah sudah ada yang selesai dan dalam pengerjaan," pungkas Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top