Saat Pertemuan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang dengan tokoh masyarakat Cengkeh Nan XX


Padang - Selalu dikunjungi tokoh masyarakat di daerah pemilihan Lubuk Begalung dan Bungus Tekab. Kali ini, Minggu (14/5/2023), rumah aspirasi Anggota DPRD Kota Padang mendapat kunjungan dari tokoh masyarakat Cengkeh Nan XX.

Selain menjalin silaturahmi dengan wakil rakyat dari fraksi PAN DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang. Tokoh masyarakat Cengkeh Nan XX juga menyampaikan keluh kesah terhadap pembangunan didaerah mereka.

Ada berbagai keluhan yang disampaikan, diantaranya, betonisasi jalan lingkung, drainase dan bantuan sosial UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) bagi warga kurang mampu.

Selain itu, juga permintaan untuk menghidupkan lampu penerangan jalan, yang sudah mempunyai tiang di Kelurahan Cangkeh Nan XX tersebut.

Jupri Mak Dang kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport tokoh, khususnya masyarakat Cengkeh Nan XX.

"Mari bersama membangun Cengkeh Nan XX ini. Jangan lagi melihat kebelakang, kita buka lembaran baru," ucapnya, yang saat itu juga hadir RT Komp. Griya Elok Batung Taba Nan XX.

Dikatakan Ketua DPC PAN Lubuk Begalung ini, meski tidak banyak mendapat suara pemilih di daerah Cengkeh Nan XX. Namun kita akan tetap melakukan memberi sentuhan Pokir disana.

"Sama di beberapa daerah lain diLubuk Begalung, maupun Bungus Tekab. Meskipun tidak mendapat suara atau pun memang kita tidak melakukan safari kampanye, tetap dilakukan pembangunan disana, seperti Koto Baru Nan XX dan Banuaran Nan XX," ungkap Jupri Mak Dang. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top