Saat kunjungan tokoh masyarakat Piai Tanah Sirah Nan XX di Rumah Aspirasi Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang


Padang - Tokoh masyarakat Piai Tanah Sirah Nan XX berkunjung ke Rumah Aspirasi Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang.

Bermaksud menjalin silaturahmi, kedatangan tokoh masyarakat Piai, pada Rabu (17/5/2023) malam, juga menyatakan dukungan kepada ketua DPC PAN Lubug Begalung pada pemilu 2024 nanti.

Dari pantauan media dilokasi, ada beberapa RT Piai Tanah Sirah yang hadir bersama tokoh masyarakat tersebut. Seperti RT 4/RW 1, RT 4/ RW 3, RT 4/RW 5, RT 2/RW 4, RT 1/RW 2, RT 2/RW 6, dan RT 2/RW 5.

Dalam pembicaraan bersama, Anggota DPRD, Jupri Mak Dang. Tokoh masyarakat Piai sangat antusias untuk adanya pertemuan tersebut.

Mereka menilai, Jupri Mak Dang sebagai Anggota DPRD Kota Padang yang dipilih masyarakat, khususnya kecamatan Lubuk Begalung dan Bungus Teluk Kabung telah menjalankan amanah yang diberikan.

"Kami melihat dan mendengar, baik itu cerita orang-orang, maupun dari media sosial. Telah banyak yang bapak Jupri lakukan untuk masyarakat," ujar salah seorang Tokoh Masyarakat dalam pertemuan tersebut.

Mereka mengungkapkan, dari yang telah dilakukan Jupri Mak Dang selaku anggota dewan. Yaitu melaksanakan pembangunan, seperti betonisasi jalan lingkung, pembuatan dan perbaikan drainase.

"Yang semua itu adalah kebutuhan terpenting dilingkungan masyarakat. Juga bantuan fasilitas di beberapa kantor lurah, itu juga untuk kenyamanan bagi kami dimasyarakat yang berurusan ke kantor lurah," ungkapnya.

Kesempatan itu, rombongan tokoh masyarakat Piai Nan XX tersebut memohon bantuan untuk gruop senam mereka, yaitu satu (1) set Warles.

Jupri Mak Dang dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan perwakilan masyarakat Piai Tanah Sirah ini. Ia mengungkapkan, amanah yang telah diberikan masyarakat tentu harus dikembalikan lagi.

Kunjungan Jupri Mak Dang di Banuaran dan Koto Baru Nan XX


"Ini dibuktikan dengan kerja kita melalui pembangunan dilingkungan masyarakat dan bantuan sosial yang ada. Baik untuk sarana lingkungan dan tak kalah penting, bantuan terhadap rumah ibadah, yaitu Masjid dan Mushalla," terangnya.

Diungkap Jupri Mak Dang, siangnya ia juga telah melakukan kunjungan ke Banuaran Nan XX. Disana permintaan warga adalah drainase lingkungan. Juga di Koto Baru Nan XX memantau hasil pengerjaan rehab kantor lurah dari Pokirnya selaku Anggota Dewan. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top