Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif dalam memberikan kata sambutan di acara reses


Padang - Jemput aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif menggelar Reses II rehat masa sidang II tahun 2023, didaerah pemilihan Kuranji-Pauh pada Selasa (2/5/2023) malam.

Bertempat Pasa Lalang Kuranji, kegiatan reses anggota fraksi Golkar Perjuangan ini dihadiri Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat serta warga Pasa Lalang.

Usai acara, Zulhardi kepada wartawan menyampaikan, pada reses rehat masa sidang II kali ini ada enam tempat yang akan dilaksanakan. Salahsatunya di Pasa Lalang sendiri.

Reses merupakan agenda kedewanan untuk menjemput aspirasi masyarakat yang nantinya akan menjadi pokok2 pikiran DPRD Kota Padang.

"Untuk di Pasa Lalang, Pokir kita selaku anggota dewan sudah setiap tahun digelontorkan. Itu berbagai aspek bantuan yang diberikan," ucap Zulhardi.

Diungkapnya, ada UMKM, Bea Siswa untuk anak sekolah dan sekarang bantuan kepada masyarakat yang memiliki data terpadu kesejahteaan sosial (dtks), juga hibah untuk majlis taklim, mushalla dan pemuda di Pasa Lalang ini.

"Inn Syaa Allah ada beberapa saran dan masukan warga dari reses sebelumnya, saat sekarang ini sudah kita realisasikan, tinggal pencaran saja," ujar Zulhardi.

Untuk itu ia meminta kepada pemerintah kota dengan OPD terkait, agar bisa sesegera memproses pencairan bansos ini, karena dalam beberapa bulan kedepan anak-anak sudah mulai masuk sekolah.

"Mudah-mudahan dengan cepatnya cair bansos tersebut, bila sekiranya ada anak yang penerima bansos itu yang sekolah, bisa dimanfaatkan untuk masuk sekolah," pungkas Zulhardi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top