Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono


Padang - Reses II tahun 2023, Anggota DPRD Kota Padang, Amran Tono serap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan Lubuk Begalung, kelurahan Piai Tanah Sirah dan Banuaran Nan XX, pada Kamis (4/5/2023).

Kepada wartawan Amran Tono mengatakan, dari kegiatan reses dilaksanakan, pada hari ini ada di 2 tempat. Yaitu kelurahan Piai Tanah Sirah dan Banuaran Nan XX.

"Tadi siang kita mengadakan reses itu di Piai Tanah Sirah, ada beberapa hal yang dibutuhkan oleh warga disana, salah satunya oleh pemuda," ujar Politisi Gerindra ini.

Diungkapnya, kebetulan disana ada pengairannya yang bisa diisi dengan ikan air deras. Alhamdulillah tadi kita dapat juga berkomunikasi dengan dinas terkait.

"Mereka dinas terkait, yaitu Dinas Perikanan dan Pangan Kota Padang berjanji akan segara memberikan bibit ikan untuk dibudi dayakan, Inn Syaa Allah persoalan pemuda terjawab tadi," ucap Amran Tono.

Ditambahkan, selain itu tetap persoalannya seperti biasa, apa itu masalah jalan, drainase, memang betul betul dibutuhkan. Itu terlihat drainasenya banyak yang rusak, jalan juga seperti itu, itu akan menjadi wadah perjuangan kita nanti, sehingga bisa direalisasikan.

"Khusus Banuaran, ini agak unik, kenapa kita ada terus reses di Banuaran, itu karena keinginan permintaan warga banuaran terlalu banyak. Namun pada intinya warga kita disini banyak yang berdagang, kita sudah tampung, kita usulkan nanti," sebut Amran Tono.

Ia pun menyarankan warga untuk segera membuat kelompok untuk bisa bantu, termasuk usulan penerangan jalan umum. Karenadengan PJU minimal mengurangi kriminalitas dan itu juga hak warga untuk mendapatkan penerangan.

"Termasuk jalan, walaupun selama ini kita sudah luar biasa melakukan pengecoran diBanuaran ini, tentu dengan keterbatasan anggaran, maka kita harus bertahap juga melaksanakan pembangunan ini," pungkas Amran Tono. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top