Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Padang, Djunaidy Hendry di Dapilnya


Padang - Rases II tahun 2023 salam rangka rehat masa sidang, Anggota DPRD Kota Padang, Djunaidy Hendry reses di Daerah Pemilihan. Ada beberapa lokasi kegiatan Ketua fraksi PKS DPRD Kota Padang ini dalam kegiatan resesnya.

Djunaidy Hendry menyampaikan, Alhamdulillah selesai reses kami di Masjid Mukhlisin Pesona Inanta Alai Parak Kopi. Kebahagian kami adalah ketika bisa memberikan solusi bagi permasalahan masyarakat.

"Baik itu dibidang keagamaan, infrastruktur lingkungan, kepemudaan, bidang olahraga dan lainnya untuk kebutuhan masyarakat. Tentunya dengan harapan bahwa masyarakat bisa menjadi mitra strategis kami dalam Mengisi pembangunan kota," tutur Djunaidy.

Kader PKS Kota Padang ini juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan antusias RW dan RT serta tokoh masyarakat lainnya se-kelurahan Surau Gadang pada resesnya.

"Sebagai wilayah garapan prioritas, kami ingin menjadikan RW dan RT sebagai mitra strategis," ucap Djunaidy Hendry.

Diungkapnya, banyak permasalahan banjir yang sudah dikerjakan dan banyak aspirasi masyarakat yang direalisasikan.

"Kami ingin menegaskan bahwa kami (PKS) tidak ingin hanya hadir saat jelang pemilu tapi ingin selalu hadir bersama masyarakat menjalankan fungsi advokasi aspirasi masyarakat surau gadang di DPRD," kata Djunaidy.

Ucapan Alhamdulillah juga disampaikan Djunaidy terhadap antusias dan tumpah masyarakat RW 9,10,11,12,13 Berok Gunung Pangilun menghadiri reses di SD 20.

Reses terakhir sekaligus Temu Ramah selaku Anggota DPRD Kota Padang dilaksanakan Djunaidy bersama DPD BKPRMI Kota Padang beserta DPK BKPRMI Padang Utara, DPK BKPRMI Padang Barat dan DPK BKPRMI Nanggalo, di Restoran Sederhana, GOR H. Agus Salim.

"Insya Allah pertemuan ini akan menghadirkan kolaborasi memperkuat agenda dakwah Islam dan BKPRMI dimasa yang akan datang… Amiin Ya Rabbal Alamiin," tuturnya.

Disebut Djunaidy, walaupun dalam suasana hujan deras, Alhamdulillah reses sapu jagat kami di respon antusias oleh RW, RT, Bundo Kanduang dan tokoh masyarakat lainnya dari Ujung Gurun, Asratek, Parkit Air Tawar Barat, Gunung Pangilun, Alai Parak Kopi.

"Semoga kemitraan yang baik antara kami (PKS) dengan Warga akan menjadi tanda bahwa Kami (PKS) akan menang bersama Rakyat," pungkasnya. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top