Kegiatan Reses Anggota DPRD Kota Padang, Murikhwan di Parak Laweh Nan XX


Padang - Rehat sidang II, Anggota DPRD Kota Padang, Murikhwan reses di kelurahan Parak Laweh Nan XX, yang digelar di Surau Assa' Addah Buah Patai, Jumat (5/5/2023.

Wakil rakyat dari PPP tersebut menjemput aspirasi warga Parak Laweh yang tercecer untuk diusulkan di APBD Perubahan pada tahun 2023 ini

Murikhwan mengatakan, sebetulnya untuk kelurahan Parak Laweh semua usulan sudah tertampung. Namun bagi kita ada beberapa yang tercecer.

"Jadi dalam kegiatan ini kita mengumpulkan semua, yaitu mengambil yang tercecer, itu ada beberapa titik pokir kita yang belum terlaksana," ungkapnya.

Disebut Murukhwan, dari usulan, itu berupa kelompok ada masjid, beberapa riol dan jalan, seperti yang dibahasan masyarakat.

"Itu yang sifatnya tercecer ya, karena tidak semua dapat dilaksanakan, karena kita ada punya batasan batasan. Jadi kita kumpulkan sekarang, mengumpulkan yang tercecer," tuturnya.

Disampaikan Murikhwan, kenapa reses kali ini singkat diadakan, itu karena banyaknya warga sering ke rumah yang langsung menyampaikan aspirasinya.

"Karena pertemuan seperti ini kurang pas, waktunya terbatas, ada yang lebih banyak datang ke rumah, atau bertemu dijalan. Maka saat reses itu kita dikampung," ujar Wan Gobel sapaan akrab Murikhwan di Parak Laweh.

Ketua LPM Parak Laweh, Laily Alidar kesempatan itu menyampaikan, di Parak Laweh ini Anggota DPRD Kota Padang Murikhwan sangat membantu didalam pembangunan dan masyarakat.

"Kami berharap kepada wakil putra daerah dari kelurahan Parak Laweh untuk selalu membantu dalam bidang apapun, baik dibidang pembanguan pisik maupun di pemberdayaan masyarakat di Parak Laweh ini," pungkas Laily Alidar. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top