Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi dalam kegiatan Reses II tahun 2023 di Kampung Pisang, Koto Tangah


Padang - Dalam rangka rehat masa sidang II tahun 2023, Anggota DPRD Kota Padang, Rustam Efendi serap aspirasi warga Kampung Pisang Batipuah Panjang, Koto Tangah, Rabu (3/5/2023), malam.

Rustam Efendi mengatakan, penyerapan aspirasi dari pada warga ini dalam rangka kegiatan reses yang ke 2 tahun ini.

"Masih ada banyak perobahan yang belum kita selesaikan lagi, dimana yang namanya pembangunan di pemerintahan itu tidak bisa kita lakukan sekali selasai saja, akan tetapi kita tetap mengerjakan," ujar Politisi PAN Kota Padang ini.

Dikatakan Rustam Efendi, mudah-mudahan yang menjadi usulan masyarakat di tahun kemaren (2022), Itu sudah dieksekusi tahun ini (2023). Inn Syaa Allah yang diusulkan masyarakat tahun ini bisa kita eksekusi di tahun depan (2024).

"Jadi tujuan kita melaksanakan reses ini, biar ada tolak ukurnya kita untuk melaksanakan pembangunan, mana yang telah kita kerjakan, mana yang belum dan ini yang akan menjadi catatan untuk pembangunan kedepannya," ungkapnya.

Terakhir disampaikan anggota fraksi PAN DPRD Kota Padang ini, khusus didaerah kampung pisang telah banyak yang terealisasi pokir selaku anggota DPRD Kota Padang.

"Seperti jalan yang merupakan usulan warga pada reses sebelumnya di 2022," pungkas Rustam Efendi. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top