Suasana kunjingan warga ke Posko Pemenangan Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang


Padang - Tak pernah sepi, Posko Pemenangan sekaligus Rumah Aspirasi Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang selalu ramai oleh warga didaerah pemilihan Lubuk Begalung-Bungus Tekab ini.

Kali ini, Jumat (19/5/2023) malam, Posko Pemenangan/Rumah Aspirasi Jupri Mak Dang dikunjungi warga Batung Taba Nan XX.

Sudah rahasia umum, Rumah Aspirasi ketua DPC PAN Lubuk Begalung, Jupri Mak Dang akan selalu ramai bila anggota dewan fraksi PAN ini tidak melakukan agenda kunjungan kerja di luar kota.

"Terima kasih, saya terharu atas kedatangan bapak dan ibuk2 ke rumah Aspirasi ini. Sebuah kebanggaan bagi saya terhadap dukungan warga didaerah pemilihan saya," ucap Jupri Mak Dang.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini mengatakan, memang sebaiknya tidak ada jarak antara anggota dewan selaku perpanjangan tangan rakyat dengan masyarakat.

"Kami menjadi anggota DPRD merupakan amanah bapak dan ibuk2, khususnya didaerah pemilihan kami ini," ucap Jupri Mak Dang.

Dikatakanya, selaku anggota dewan kami harus selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat. Itulah bila kita selalu berada bersama masyarakat, tentu aspirasi bisa kita serap.

"Maka dari usulan aspirasi masyakat ini kita dapat menyusun anggaran dan semua itu akan kembali lagi untuk masyarakat. Sehingga yang kita perjuangkan itu dapat dinikmati masyarakat, khususnya dapil kita ini," pungkas Jupri Mak Dang.

Wen perwakilan masyarakat pada kesempatan itu menyampaikan rasa syukur atas jamuan anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang.

Ia menilai, jarang ada anggota dewan seperti Jupri Mak Dang. Selain rendah hari, juga memiliki pergaulan yang luwes.

Bapak Jupri orang yang luwes, mudah bergaul. Bahkan beliau selalu terjun lke lapangan untuk menerima keluhan warga. Untukitu kami siap menyatakan akan membantu bapak Jupri kembali ke DPRD Kota Padang masa berikutnya," pungkas Wen. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top