Kunjungan Anggota DPRD Kota Padang, didaerah pemilihan IV


Padang - Pulang kunjungan kerja dari luar kota, Anggota DPRD Kota Padang, Jupri Mak Dang langsung kebut turun ke lapangan didaerah pemilihan, Jumat (26/5/2023).

Ketua DPC PAN Lubuk Begalung itu meninjau beberapa lokasi yang sedang berlangsung pengerjaan dari anggaran pokir selaku anggota dewan.

"Hari ini kami melakukan peninjauan diBatuang Taba Nan XX pembuatan prasasti dengan tulisan Prasasti Batuang Taba," ujarnya.

Kemudian Jupri Mak Dang meninjau lokasi perbaikan drainase sepanjang 100 meter di Koto Baru dan 125 meter di Rt 04/Rw 10 Banuaran.

"Dengan selesainya pengerjaaan drainase ini dapat membantu dalam persoalan aliran air buangan warga kita, baik itu genangan yang berpotesi penyakit dan juga banjir bila hujan terlalu deras," ucapnya.

Sebelumnya juga wakil Ketua Komisi I ini mengunjungi Rt 01 Rw 07 Kelurahan Koto Baru. Jupri Mak Dang dikesempatan itu, didampingi Ketua RW & Ketua RT serta tokoh masyarakat setempat.

Terakhir pada malamnya, posko pemenangan Jupri Mak Dang juga mendapat kunjungan warga Komplek Pemda Gurun Laweh serta Tim dari Bungus Tekab. (Arman)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top