ExposSumbar, Padang.- Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang Zulhardi ZakariaLatif menghimbau warga untuk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan Porprov 2016.

Ia berharap kedepannya tidak ada lagi beragam komentar miring menyangkut masalah tersebut yang nantinya ditakutkan bakal berdampak pada pelaksanaan Porprov.

Menurut Anggota Fraksi  Golkar itu, bantuan perlengakapan tidur dari pihak sekolah bersifat tidak mengikat. Hal tersebut hanya bentuk pelayanan Kota Padang sebagai tuan rumah kapada tamu yang berasal dari 17
kabupaten/kota di Sumbar.

“Bantuan itu sifatnya kan sukarela, tidak mengikat apalagi ada unsur paksaan. Bagi yang mau membantu silakan. Sementara yang tidak, ya tidak apa-apa,"kata Zulhardi, Sabtu (19/11).

"Sebagai tuan rumah, seluruh masyarakat Kota Padang harus membantu dan mendukung sukses sebagai penyelenggara terbaik selama pelaksanaan Porprov,”ungkap Zulhardi.

Juga disampaikan, bagi orang tua siswa yang menyumbang bantal dan kasur, nantinya setelah Poprov berakhir barang tersebut akan dikembalikan lagi. ** Arm
 
Top